Logo Network
Network

Menikmati Keindahan Alam Situ Gede Kota Tasikmalaya, Harga Tiket Masuk dan Sewa Perahu

Kristian, Heru Rukanda
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 13:03 WIB
Menikmati Keindahan Alam Situ Gede Kota Tasikmalaya, Harga Tiket Masuk dan Sewa Perahu
Menikmati Keindahan Alam Situ Gede Kota Tasikmalaya, Harga Tiket Masuk dan Sewa Perahu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Menikmati Keindahan Alam Situ Gede Kota Tasikmalaya, Harga Tiket Masuk dan Sewa Perahu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

“Lebih nikmat liburan ke pemandangan alam terus enak juga untuk kumpul-kumpul sama keluarga sambil makan-makan. Lebih menikmatai suasana alam sih, soalnya kehatinya juga adem gitu," pungkasnya.

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dengan harga tiket ke Situ Gede hanya Rp5 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam Situ Gede Kota Tasikmalaya.

Pengunjung juga bisa mengelilingi pulau yang ada makam keramatnya yakni makan Eyang Prabudilaya dengan menyewa perahu yang disediakan oleh warga Situ Gede dengan harga sewa Rp10 ribu per orang.

Salah seorang petugas tiket, Asep Iwan mengatakan, sejak direvitalisasi, jumlah kunjungan mengalami peningkatan meski belum signifikan. Di libur Imlek 2023, tingkat kunjungan ke Situ Gede meningkat hingga 30 persen.

“Alhamdulilah, ada peningkatan 30 persen. Rata-rata pengunjung dari dari Tasik, jadi libur tahun baru Imlek ini ada peningkatan dibanding dengan hari-hari biasa," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini