get app
inews
Aa Read Next : Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Geger, Penghuni Kamar Kontrakan di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:44 WIB
header img
Geger, Penghuni Kamar Kontrakan di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Citapen Kidul, Kelurahan Empangsari, Kecatamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kamar kontrakan belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/1/2023).

Mayat pria bernama Dede Wahyu (54) warga Kampung Cibogor, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, kali pertama ditemukan karena adanya kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari kamar kontrakannya.

Salah seorang warga, Rizki Putra Permana (14) mengatakan, saat dirinya dan beberapa teman lainnya sedang nongkrong, curiga akan bau menyengat dari sebuah rumah kontrakan. Setelah dicek oleh Rizki dan temannya ternyata benar saja ada seorang pria sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Tidak lapor dulu sebelumnya, saya dan teman-teman yang sedang duduk langsung saja mengecek kontrakan. Pas dicek ada mayat, baru saya lapor ke RT," kata Rizki.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, membenarkan perihal adanya mayat pria di kamar kontrakan di wilayahnya.

“Betul, telah terjadi temu mayat disebuah kontrakan belakang RSUD dr Soekardjo dengan identitasnya Dede Wahyu (54),” ujar Ipda Wawan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut