get app
inews
Aa Read Next : Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Geger, Penghuni Kamar Kontrakan di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:44 WIB
header img
Geger, Penghuni Kamar Kontrakan di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, lanjut Wawan, bahwa sepekan sebelum ditemukan meninggal dunia, Dede sempat mengeluhkan sakit.

“Menurut keterangan keluarganya di sini juga ada kakaknya, jadi seminggu ke belakang itu korban mengeluhkan sakit di bagian dada," ucapnya.

Sementara itu, menurut keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, warga terakhir melihat korban pada Selasa (17/1/2023).

"Menurut ketarangan saksi di pinggir kontrakannya dan warga lainnya, korban terakhir terlihat pada Selasa sore, diprediksi korban meninggal itu sudah 4 hari," terangnya.

Wawan menuturkan, korban meninggal dunia diduga akibat sakit yang dideritanya. “Itu sedang kita lakukan penyelidakan dulu, tapi diduga ini dikarenakan sakit," pungkasnya.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi temu mayat tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dievakuasi menggunakan kantung mayat ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya guna keperluan visum.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut