get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

5 Artis Pernah Lelang Barang Miliknya untuk Kepentingan Sosial, Harganya Tembus Rp2,2 Miliar

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:54 WIB
header img
5 Artis Pernah Lelang Barang Miliknya untuk Kepentingan Sosial, Harganya Tembus Rp2,2 Miliar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Sejumlah artis pernah melelang barang miliknya untuk kepentingan sosial. Tentunya, barang milik para artis tersebut memiliki nilai spesial di banyak mata orang lain. Sehingga tak heran jika para artis ini begitu percaya diri saat melelang barang-barang pribadinya yang dianggap berharga.

Aksi melelang barang berharga artis ini bukan digunakan untuk meraup keuntungan, tapi hasilnya diperuntukan untuk tujuan sosial. Hasil lelang barang pun tak sedikit, tapi sampai menyentuh harga yang fantastis. Bukan diharga jutaan, tapi sampai miliaran rupiah.

Lantas, siapa saja artis yang pernah lelang barang miliknya? Berikut deretan artis yang pernah lelang barang miliknya yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/1/2023):

1. Ivan Gunawan

Artis yang lelang barang milinya di urutan pertama ada Ivan Gunawan. Selain artis, Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun merupakan seorang desainer kondang tanah air. Ia pernah melelang dua buah liontin di tahun 2015.

Harga liontin yang dilelang Igun dimulai dari Rp11 juta. Dari hasil lelang dua buah liontinnya itu, Igun sumbangkan ke Yayasan Panti Al Mubarok, Tanggerang, Banten.  

2. Evi Masamba

Evi Masamba, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta pernah melelang barang miliknya. Pada Juli 2020, Evi melelang mobil Alphard miliknya untuk membantu korban bencana longsor di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Semula, pedangdut itu sempat berat hati melapas kendaraannya untuk dilelang. Hal itu lantaran mobil Alphard tersebut merupakan hadiah pernikahan Evi dan suami. Namun, mengingat keluarganya juga menjadi korban bencana alam di Luwu, niatan Evi Masamba untuk melelang mobil untuk bisa membantu para korban pun semakin mantap.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut