get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Kecelakaan Hari Ini, Sejoli di Tasikmalaya Tewas Terlindas Minibus di Jalan AH Nasution Mangkubumi

Senin, 16 Januari 2023 | 10:46 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini, Sejoli di Tasikmalaya Tewas Terlindas Minibus di Jalan AH Nasution Mangkubumi. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sejoli di Tasikmalaya tewas terlindas minibus di Jalan AH Nasution, tepatnya di Kampung Perbu, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu (15/1/2023) malam.

Sejoli yang masing-masing bernama Dena (22) warga Kampung Sukagenah I RT 05/04, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dan Laras Permatasari (22) warga Kampung Sukasirna II RT 05/04, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, tewas di lokasi kecelakaan.

Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, kedua korban menumpangi sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 2523 IG melaju dari arah Bunderan Linggajaya menuju Singaparna.

Ketika hendak menyalip, lanjut Ipda Jajang, sepeda motor korban bersenggolan dengan minibus kemudian oleng ke kanan dan dari arah berlawanan ada minibus Kijang Innova dengan nomor polisi Z 1639 UT yang dikemudikan oleh Mamat Rohimat (43) warga Kampung Sukaresmi RT 04/02, Kelurahan/Kecamatan Indihiang, Kota Kota Tasikmalaya, sehingga terjadi tabrakan. Kedua korban tewas di lokasi kejadian.

“Pengendara berikut penumpang sepeda motor meninggal dunia. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Ipda Jajang, Senin (16/1/2023).

Menurutnya, Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi-saksi. Untuk kedua korban langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Keterangan saksi-saksi memang sepeda motor hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, terjadi senggolan sehingga motor oleng ke kanan jalan dan bertabrakan dengan Kijang Innova,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut