get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Keindahan Alam Tasikmalaya, Nongkrong Asyik dan Camping di Bukit Nangreu Gunung Galunggung

Menikmati Malam di Camping Ground Bukit Nangreu Galunggung Tasikmalaya: Suasana Gunungnya Dapet

Sabtu, 07 Januari 2023 | 21:42 WIB
header img
Menikmati Malam di Camping Ground Bukit Nangreu Galunggung Tasikmalaya: Suasana Gunungnya Dapet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Akhir masa libur 2023 dimanfaatkan warga untuk berwisata bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata. Ada pula yang menikmatinya dengan camping tidur di alam pegunungan menggunakan tenda. 

Pemandangan itulah yang terlihat di Camping Ground Bukit Nangreu Gunung Galunggung Tasikmalaya pada Sabtu (7/1/2023).

Puluhan tenda tampak berjejer di beberapa titik lokasi camping yang ada di Camping Ground Bukit Nangreu Gunung Galunggung. Mereka yang ngecamp tampak membawa keluarganya masing-masing. 

Pengelola area Camping Ground Bukit Nangreu Gunung Galunggung, Rahmat alias Abah MT mengatakan, di akhir pekan Minggu pertama Januari 2023 yang merupakan penghujung libur 2023, banyak keluarga yang camping di tempat yang dikelolanya. 

"Alhamdulillah, yang camping di Camping Ground Bukit Nangreu Gunung Galunggung Tasikmalaya akhir pekan ini cukup ramai. Lebih dari 30 tenda yang dipasang. Ada yang bawa keluarganya dan anak-anak," kata Abah MT. 

Menurutnya, dari puluhan tenda yang digelar sebagiannya merupakan keluarga dan belasan lainnya dari komunitas kendaraan bermotor. 

"Yang reguler ada juga. Malam ini rata-rata yang bawa keluarga. Ada juga dari komunitas mobil," ujarnya. 

Abah MT menambahkan, wisatawan yang camping di Bukit Nangreu Gunung Galunggung berasal dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Jakarta, Bandung, Bekasi dan Bogor. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut