get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Wana Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya Raih Sertifikasi SNI PPA dan CHSE 2023

Jum'at, 24 November 2023 | 12:43 WIB
header img
Wana Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya Raih Sertifikasi SNI PPA dan CHSE 2023. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Wana Wisata Galunggung Tasikmalaya meraih prestasi membanggakan dengan meraih sertifikasi SNI PPA (Standar Nasional Indonesia Pengelolaan Pariwisata Alam) 2023 sebagai bentuk pengakuan terhadap kualitas dan pelayanan yang diselenggarakan di destinasi wisata ini.

Gunung Galunggung Tasikmalaya yang terkenal dengan keindahan alamnya dan fenomena alam yang menakjubkan, kini semakin diakui secara resmi atas standar kualitasnya dalam pelayanan kepada pengunjung. 

Sertifikasi SNI PPA merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap upaya konsistensi dan komitmen dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan pariwisata yang diberikan oleh PT.Mutu Agung Lestari. 

Penyerahan sertifikat SNI PPA dilaksanakan langsung di kawasan tempat wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya, pada Kamis (23/11/2023). 

Penyerahan sertifikat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Badan Standardisasi Nasional (BSN). 

Sertifikasi ini mencakup sejumlah kriteria, mulai dari kebersihan, keamanan, informasi wisata, hingga upaya pelestarian alam di sekitar kawasan wisata.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut