get app
inews
Aa Read Next : Rindu Berat Sama Anak dan Cucu, Seorang Kakek Nekat Naik Sepeda dari Bandung ke Tasikmalaya Viral

Emak-Emak Hamil Rampok Toko Perhiasan Emas karena Ngidam

Minggu, 25 Desember 2022 | 19:18 WIB
header img
Emak-Emak Hamil Rampok Toko Perhiasan Emas karena Ngidam. Foto: Utusan

KUALA LUMPUR, iNewsTasikmalaya.id – Emak-emak hamil berusaha merampok sebuah toko perhiasan emas di Melaka, Kuala Lumpur, Malaysia. Emak-emak itu pun ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM).

Polisi setempat menangkap perempuan tengah hamil itu di rumahnya di Kampung Kuala Linggi pada Kamis sekira pukul 17.00 waktu setempat setelah mempelajari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu mengatakan, dia mengidam dengan melakukan sesuatu yang ekstrem. Dia pun memutuskan untuk merampok toko perhiasan. Kepada petugas, emak-emak hamil itu berdalih sedang mengidam.

Menurut PDRM, seperti yang dilaporkan Bernama, peristiwa percobaan perampokan toko perhiasan itu terjadi pada Selasa (20/12/2022).

Kepala Kepolisian Melaka Tengah Christopher Patit mengatakan, emak-emak tersebut memiliki kecukupan ekonomi. Dia menduduki jabatan baik di sebuah perusahaan swasta yakni pemimpin HRD.

“Penyelidikan awal menunjukkan, perempuan yang sudah menikah dan memiliki tiga anak itu bekerja sebagai pemimpin sumber daya manusia sebuah perusahaan swasta. Motif di balik kejadian tersebut diyakini dia ingin mencoba sesuatu yang ekstrem," kata Christopher.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut