TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pasar bisnis eyewear di tanah air kini semakain diramaikan dengan kehadiran gerai-gerai modern. Terbaru gerai optik Eye Soul membuka gerai optik di Tasikmalaya, tepatnya di Lantai 1 Living Plaza Tasikmalaya, Jalan KH Zenal Mustofa (HZ) Kota Tasikmalaya.
Mengusung tagline Stylish Eyewear Destination, gerai optik Eye Soul ke 16 di seluruh Indonesia ini resmi dibuka pada Selasa (20/12/2022).
Eye Soul merupakan salah satu perusahaan yang masih berada dinaungan PT Home Center Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group. Beragam kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga orang dewasa.
Tak hanya itu, produk kacamata yang disediakan Eye Soul juga untuk merespon tuntutan gaya hidup, di mana mata banyak terpapar radiasi cahaya oleh penggunaan layar gawai atau telepon.
Di samping itu, fungsi kacamata pun kini juga berkembang menjadi penunjang penampilan, sehingga Eye Soul menggabungkan kedua fungsi tersebut dengan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination".
“Berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. Beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru,” ujar Brand Manager Eye Soul Tasikmalaya, Prita.
Dikatakan dia, nama Eye Soul sendiri terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, serta fungsi kacamata sebagai fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya.
“Karena itu, di gerai Eye Soul, pelanggan juga bisa melakukan cek mata dan konsultasi secara gratis, untuk membantu konsumen mendapatkan pilihan kacamata yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya.
Ia menuturkan, koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa. Di samping itu, kepuasan belanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan, seperti gratis case kacamata dan kain pembersih (cleaning cloth), serta gratis jasa pembersihan kacamata, penyetelan frame, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad (bantalan hidung).
“Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga 2 tahun, serta garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan,” imbuhnya.
Pada pembukaan gerai pertama di Kota Tasikmalaya, Eye Soul menghadirkan model kacamata tren 2022, seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish, dan koleksi kacamata lain yang akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya. Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak hingga cairan pembersih kacamata.
“Untuk mendukung gaya belanja milenial, Eye Soul melayani pelanggan baik secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open store concept, sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai model kacamata. Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui website www.ruparupa.com/Eyesoul,” imbuhnya.
Prita menambahkan, pihaknya juga memberikan promo spesial beli satu dapat satu selama 6 hari ke depan usai pembukaan gerai Eye Soul. “Promo beli satu gratis satu selama 6 hari dengan harga yang kompetitif dengan kualitas terbaik,” pungkasnya.
Editor : Asep Juhariyono