get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Pemuda Mabuk di Tasikmalaya Aniaya Ketua RT dengan Linggis, Korban Alami Luka di Kepala dan Wajah

Selasa, 06 Desember 2022 | 13:25 WIB
header img
Pemuda Mabuk di Tasikmalaya Aniaya Ketua RT dengan Linggis, Korban Alami Luka di Kepala dan Wajah. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPemuda mabuk di Tasikmalaya aniaya ketua rt dengan linggis dan martil. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Babakan, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (5/12/2022).

Korban bernama Yaya Sunarya (67) mengalami luka di bagian wajah akibat dihantam linggis oleh pelaku berinial AC (30.

Penganiayaan tersebut berawal saat korban menerima laporan dari warga bahwa pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) sedang cekcok dengan keluarganya dan membuat keributan.

Saat korban hendak melerai percekcokan tersebut, pelaku mengejar korban dan warga lainnya dengan membawa linggis dan martil.

Korban bersama warga lainnya lari dari kejaran korban. Namun nahas, korban yang sudah lanjut tak bisa lari dengan kencang sehingga dapat dikejar oleh pelaku dan dianiaya menggunakan linggis.

Salah seorang saksi mata, Yudi Mulyana (42) mengatakan, saat lari dari kejaran pelaku yang membawa linggis dan martil sempat terjatuh sehingga mengalami luka di bagian kaki.

“Pelaku mengamuk dan mengejar warga. Ketua rt kena dan dianiaya dengan linggis hingga terluka di bagian wajah dan tangan oleh pelaku. Kami langsung bawa korban ke rumah sakit," kata Yudi.

Menurutnya, pelaku terlihat cekcok dengan orang tuanya. Yudi mengaku tidak mengetahui pasti masalah yang membuat pelaku ngamuk dan membuat keributan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut