get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Polisi Amankan Mobil Toyota Starlet Berisi 4 Pemuda Mabuk, Ada 8 Botol Miras dan Obat Terlarang

Minggu, 05 Februari 2023 | 20:59 WIB
header img
Polisi Amankan Mobil Toyota Starlet Berisi 4 Pemuda Mabuk, Ada 8 Botol Miras dan Obat Terlarang. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolisi mengamankan sebuah mobil Toyota Starlet di perbatasan Kota Tasikmalaya – Kabupaten Ciamis, tepatnya di Jalan Mochamad Hatta, Karang Resik, Kecamatan Cipedes, Minggu (5/2/2023) subuh.

Saat itu, petugas sedang melakukan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) mengantisipasi geng motor di perbatasan kota, karena disinyalir para berandalan bermotor yang kerap bikin onar di Kota Tasikmalaya berasal dari daerah luar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui perwira pengendali KRYD, Kapolsek Tawan Ipda Wawan Setiawan mengatakan, sekira pukul 04.30 WIB dari arah Kabupaten Ciamis datang mobil Toyota Starlet dan nyaris menabrak petugas yang sedang melaksanakan tugas.

“Mobil datang dari arah Ciamis masuk ke Kota Tasikmalaya nyaris nabrak petugas. Kami lakukan pengejaran dan alhamdulillah dapat dihentikan,” kata Wawan.

Menurutnya, dari dalam mobil Toyota Starlet berwarna merah tersebut terdapat 4 orang penumpang. Mereka dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras).

“Semuanya pada mabuk dan saat digeledah di dalam mobil ditemukan 8 botol miras kosong, 2 lembar tramadol dan obat batuk saledryl. Semuanya dalam kondisi kosong telah habis diminum oleh mereka,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut