get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Lomba Nasi Liwet Bersama Eti Guspitawati Meriahkan Malam Tahun Baru 2024 di Tasikmalaya

Polisi di Tangsel Dikeroyok saat Malam Tahun Baru, Dompet Dirampas dan Ditelanjangi Pemuda Mabuk

Selasa, 02 Januari 2024 | 18:20 WIB
header img
Polisi di Tangsel Dikeroyok saat Malam Tahun Baru 2024, Dompet Dirampas dan Ditelanjangi oleh Pemuda Mabuk. Foto: MPI/Hambali

TANGERANG, iNewsTasikmalaya.id - Pada malam pergantian tahun 2024, seorang polisi menjadi korban pengeroyokan di Tangerang Selatan

Insiden tersebut terjadi di Jalan Gelagah, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di mana sejumlah pemuda yang sedang mabuk melakukan pengeroyokan terhadap polisi tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/12/2023), korban tidak hanya dikeroyok, namun juga ditelanjangi dan dompetnya dirampas. 

Para pelaku, sebagian besar adalah Pak Ogah yang biasa mangkal di mulut gang, melakukan aksi kejam tersebut di malam yang seharusnya penuh kegembiraan.

Menurut kesaksian warga di lokasi, para pelaku berada di pinggir gang sambil menenggak minuman keras. Kejadian tragis ini diduga dipicu oleh suatu kesalahpahaman yang membuat para pelaku langsung mengeroyok korban.

"Saya melihatnya dikeroyok. Kejadian di sini (mulut gang) lalu diteruskan ke sana, dan korban bahkan ditelanjangi," ungkap IB, seorang saksi di lokasi, seperti dikutip serpong.inews.id, Selasa (2/1/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut