get app
inews
Aa Read Next : Pamit Cari Rumput, Warga Rancah Ciamis Ditemukan Tewas di Bendung Ranto Sungai Cijolang

Tasikmalaya Geger, Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka di Dahi dan Leher

Kamis, 01 Desember 2022 | 12:22 WIB
header img
Tasikmalaya Geger, Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka di Dahi dan Leher. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Kampung Beor, Desa Cipicung, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan adanya pelajar yang tewas diduga korban pembunuhan, Rabu (30/11/2022).

Korban ditemukan penuh luka di tubuhnya dan bersimbah darah. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tertelungkup dengan kaki menjulur dan tangan mengepal.

Darah bercecerah di lantai papan dan membasahi bantal. Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka, di antaranya di bagian kening, telinga, dan leher.

Kapolsek Bantar Kalong Polres Tasikmalaya Iptu Mugiono membenarkan peristiwa tersebut. “Benar, korbannya anak SMP kelas 1,” ujar Iptu Mugiono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (1/12/2022).

Dari keterangan nenek korban, korban beraktivitas seperti biasa pagi-pagi berangkat ke sekolah berjalan kaki sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian nenek korban berangkat ke sawah sekira pukul 07.00 WIB mengikuti suaminya yang telah terlebih dahulu pergi ke sawah tidak jauh dari rumah korban.

“Sekira pukul 16.00 WIB, nenek korban bersama kakek korban pulang dari sawah, pada saat nenek korban tiba di rumahnya dan ketika akan masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang melihat pintu dapur tertutup dan memanggil korban sebanyak dua kali namun tidak ada jawaban,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut