TPT SDN Tirtayasa Tamansari Tasikmalaya Ambrol Timpa Ruang Kelas, KBM Dipindah ke Ruang Lain

Kristian
.
Kamis, 24 November 2022 | 18:50 WIB
TPT SDN Tirtayasa Tamansari TasikmalayaAmbrol Timpa Ruang Kelas, KBM Dipindah ke Ruang Lain. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tembok penahan tebing (TPT) bangunan sekolah dasar (SD) Negeri Tirtayasa, Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, ambrol, Rabu (23/11/2022).

Material tembok yang ambrol menimpa sebagian ruang kelas V dan VI. Agar tidak minumbalkan kecemasan bagi siswa dan guru, pihak sekolah pun memindahkan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) ke ruangan yang lain.

"SD di Setiawargi itu TPT-nya ambrol timpa ruang kelas tapi tak sampai ambruk. Hanya tertutup material sebagian," ujar Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

"Kejadiannya saat hujan deras kemarin sore 23 November 2022. "Kita sudah meninjau lokasi dan melakukan evakuasi material dari kemarin. Tadi pagi penyelesaian saja," sambungnya.

Ucu menegaskan, sejauh ini proses pembelajaran di sekolah tersebut tidak terganggu dan pembelajaran tetap dilaksanakana seperti biasanya.

"Yang belajar tak sampai terganggu. Tetap berjalan. Murid dipindah sementara ke ruangan lain. Karena dikhawatirkan ada longsor susulan," tegasnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini