Logo Network
Network

Komunitas Badut Tasikmalaya Atraksi dan Sulap di Pedestrian Cihideung Galang Dana untuk Korban Gempa

Eni Pepin Lusiani
.
Kamis, 24 November 2022 | 09:00 WIB
Komunitas Badut Tasikmalaya Atraksi dan Sulap di Pedestrian Cihideung Galang Dana untuk Korban Gempa
Komunitas Badut Tasikmalaya Atraksi dan Sulap di Pedestrian Cihideung Galang Dana untuk Korban Gempa. Foto: Istimewa

Aksi galang dana ini berlangsung sejak hari Rabu kemarin hingga hari Minggu ke depan. Sejak aksi ini dilakukan, warga yang sedang berkunjung di Pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung antusias melihat atraksi dan sulap para badut, sambil memberikan uang ke dalam kardus yang dibawa oleh badut-badut tersebut dan langsung terkumpul uang ratusan ribu rupiah.

"Insyaa allah galang dana ini akan dilakukan sampai hari Minggu nanti. Kita nanti hari Senin depan akan langsung ke sana menyalurkan bantuan. Ini sudah ratusan ribu uang yang terkumpul. Biar terkumpul banyak, jadi digelar hingga hari Minggu," ujar Andika.

Andika berharap, dengan turun langsung ke jalan menggalang dana, bisa sedikit membantu meringankan beban para korban. Rencananya, jika uang sudah terkumpul pada hari Senin pekan depan bantuan itu akan langsung disalurkan ke cianjur.

"Mudah-mudahan Senin kita berangkat, untuk memberikan bantuan ini. kami berharap, ini bisa meringankan beban saudara kita di lokasi bencana gempa Cianjur," pungkas Andika.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini