get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

Pedagang Mainan di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Jalan KH Zainal Mustofa, Ini Penjelasan Polisi

Sabtu, 12 November 2022 | 10:44 WIB
header img
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota Mengevakuasi Mayat Pedagang Mainan yang Ditemukan Meninggal di Jalan KH Zainal Mustofa. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pedagang mainan ditemukan meninggal dunia di Jalan KH Zainal Mustofa tepatnya di sebrang Dominos Pizza, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (11/11/2022) malam.

Korban diketahui bernama Iin (51) warga Kubangsari, Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. Adanya temuan orang meninggal dunia tersebut dibenarkan Kapolsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Cecep Bambang.

“Iya benar kang. Semalam ditemukan oleh warga sekira pukul 22.30 WIB,” ujar Kompol Bambang, Sabtu (12/11/2022).

Menurutnya, korban kali pertama ditemukan oleh saksi bernama Guntur, Dede, Rizal, dan Fikri Ramdani. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan tertelungkup seperti sedang membenarkan rantai motor.

“Saksi-saksi yang melihat korban curiga karena korban tidak bergerak. Kemudian didekati dan memang korban sudah tidak bergerak. Saksi kemudian memanggil saksi lainya untuk membangunkan korban, tapi saat dicek nadi di leher dan tanggannya sudah tidak berdenyut lagi,” kata Kompol Cecep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut