get app
inews
Aa Read Next : Siapakah Calon Pendamping Nana Suryana di Pilkada Kota Banjar 2024?

Relawan Garuda Nusantara Priatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Kamis, 10 November 2022 | 18:08 WIB
header img
Relawan Garuda Nusantara Priatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024. Foto: Ist

“Kita ingin pemimpin daerah yang fresh, yang memiliki harapan akan terjadinya perubahan. Kemarin kita di Kabupaten Tasik mendeklarasikan KH Atam sebagai calon bupati. Kini di Garut kita deklarasikan dukungan pada sosok H Deden Galih," jelasnya.

HS Hakim menyebut, Kabupaten Garut butuh sentuhan baru agar ke depan bisa lebih maju dan sejahtra rakyatnya. Garut juga memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahtaraan masyarakatnya.

Relawan Garuda Nusantara Priangan Timur, lanjut HS Hakim, akan terus bergerak menyosialisasikan kedua tokoh yakni Prabowo Subianto dan Deden Galih kepada masyarakat Kabupaten Garut di semua Kecamatan dan desa, agar secara popularitasnya semakin meningkat.

“Nanti kita juga bentuk Relawan Garuda Nusantara hingga tingkat desa. Insya Allah tujuan kami memperjuangkan Prabowo sebagai presiden dan H Deden Galih sebahai Bupati Garut pada perhelatan politik 2024 nanti. Ini adalah demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang adil, makmur dan sejahtera," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut