get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Relawan Garuda Nusantara Priatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Kamis, 10 November 2022 | 18:08 WIB
header img
Relawan Garuda Nusantara Priatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024. Foto: Ist

GARUT, iNewsTasikmalaya.id -  Relawan Garudan Nusantara Priangan Timur (Priatim) deklarasikan dukungn untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024. Para relawan juga mendeklarasikan Deden Galih sebagai calon bupati (cabup) Kabupaten Garut untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Hall Prima Garut tersebut diikuti oleh ratusan relawan dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Garut. Mereka pun antusias meneriakan yel-yel Prabowo Subianto sebagai capres dan Deden Galih sebagai cabup Garut.

Koordinator Relawan Garuda Nusantara Priatim, H S. Hakim, mengatakan, pihaknya terus bergerilya mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Menurutnya, Indonesia ke depan butuh sosok pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan yang nasional seperti Prabowo Subianto.

"Indonesia ke depan butuh sosok peminpin seperti pak Prabowo. Beliau tegas, pekerja keras, dan ikhlas. Beliau sosok negarawan sejati," kata HS Hakim, Kamis (10/11/2022).

Ia menuturkan, Prabowo Subianto 2 kali ikut kontestasi pilpres dan kalah dari Jokowi. Akan tetapi, demi kepentingan bangsa dan negara serta demi pengabdiannya pada ibu pertiwi, Prabowo Subianto rela dan ikhlas membantu Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan.

"Coba kita lihat, susah lo ada sosok seperti pak Prabowo ini. Dan dalam percaturan global saat ini, pak Prabowo dibutuhkan oleh bangsa ini ke depan," ujarnya.

Terkait dengan dukungan untuk Deden Galih sebagai cabup Garut, HS Hakim, menjelaskan, Kabupaten Garut membutuhkan sosok pemimpin yang kompeten dan memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah. Dengan pengalamananya menjadi anggota DPRD Jawa Barat, Deden Galih, dinilai mampu untuk memimpin Kabupaten Garut ke depan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut