get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Relawan Garuda Nusantara Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Senin, 07 November 2022 | 13:44 WIB
header img
Relawan Garuda Nusantara Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idRelawan Garuda Nusantara Kabupaten Tasikmalaya deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dalam  pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Selain itu, relawan Garuda Nusantara juga mendeklarasikan dukungan untuk KH Atam Rustam sebagai calon bupati (cabup) Tasikmalaya dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto dan KH Atam Rustam tersebut dilakukan di kawasan objek wisata Pasir Andil ACD, Desa/Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/11/2022).

Ketua Relawan Garuda Nusantara Kabupaten Tasikmalaya, H Hakim, mengatakan, deklarasi dukungan ini merupakan deklarasai pertama yang dilaksanakan di wilayah daerah pemilihan (dapil) 7 yang meliputi Kecamatan Salawu, Puspahiang, Taraju, Sodonghilir dan Bojonggambir.

"Hadir perwakilan dari semua kecamatan yang ada di dapil 7. Alhamdulillah antusias para peserta yang hadir sangat luar biasa. Baik itu para ajengan, tokoh dan aktifis," kata Hakim.

Menurutnya, deklarasi serupa akan terus dilakukan disemua dapil yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. “Kita akan mendengar, menyerap dan membunyikan suara masyarakat Kabupaten Tasikmalaya akan pilihan politiknya dalam menentukan pemimpin negeri dan pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya ke depan," ujarnya.

Relawan Garuda Nusantara menilai, sosok Prabowo Subianto merupakan tokoh bangsa yang sangat ideal menjadi capres. Melihat sisi kenegarawanan dan keikhlasan yang luar biasa,  Prabowo sebagai pemimpin partai besar dan pesaing Presiden Jokowi dalam pilpres 2019, rela bergabung di pemerintahan menjadi menterinya Jokowi.

"Beliau sungguh sosok negarawan. Beliau Menekan ego pribadi demi menjaga keutuhan bangsa dan negara pasca kontestasi pilpres yang sedemikian membelah," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut