get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Identitas Mayat Pria Terborgol di Tasikmalaya Masih Belum Diketahui, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 07 November 2022 | 13:11 WIB
header img
Identitas Mayat Pria Terborgol di Tasikmalaya Masih Belum Diketahui, Polisi Lakukan Penyelidikan. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satreskrim Polres Tasikmalaya sampai saat ini melakukan penyelidikan terkait mayat pria tanpa identitas dengan tangan terborgol yang ditemukan di kolong jembatan Sungai Ciwulan, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu (6/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telanjang dan tertelungkup.

“Memang kemarin kita menerima informasi dari masyarakat bahwa ada jenazah di bawah jembatan di Sungai Ciwulan. Jenazah korban saat ini ada di RSU SMC,” kata AKP Ari, Senin (7/11/2022).

Terkait dengan salah satu tangan korban yang terborgol, kasat reskrim menuturkan, pihaknya hingga saat ini belum bisa memastikan karena pada tangan korban terdapat gelang besi seperti borgol.

“Kita belum bisa memastikan itu borgol atau apa, karena kita lihat ada gelang besi seperti borgol di tangan sebelah kanan,” ucapnya.

Ia menuturkan, pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter apakah pada tubuh korban terdapat luka atau bekas kekerasan. “Kita masih menunggu dari dokter,” tuturnya.

Perihal adanya kain pada tubh korban, Ari menjelaskan bahwa kain tersebut digunakan untuk proses evakuasi dari sungai ke daratan.  

“Kemarin kan agak sulit untuk mengambilnya dari air, sehingga warga berinisiatif menggunakan kain untuk mengangkat korban dari sungai ke daratan,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut