get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil untuk Warga dan Pengguna Jalan di Depan Mako

Ketua Fraksi PKB DPR RI Kagum Dengan Penampilan Sholawat dan Marawis Polres Tasikmalaya

Senin, 07 November 2022 | 12:02 WIB
header img
Ketua Fraksi PKB DPR RI Kagum Dengan Penampilan Sholawat dan Marawis Polres Tasikmalaya. Foto: Humas Polres Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya ikut andil pada kegiatan haul pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Hamidiyah Cipancur, Desa Sirnasari, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (05/11/2022). Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Tasikmalaya menampilkan sholawatan dan marawis bergabung dengan para santri.

Penampilan sholawat dan marawis dalam acara haul pendiri Ponpes Al - Hamidiyah itu, disaksikan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Tasikmalaya. Selain itu, turut hadir Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI H Cuncun A Syamsul Rizal.

Dalam kesempatan itu, Cuncun mengapresiasi hadirnya grup sholawat dan marawis yang diinisiasi Polres Tasikmalaya. Menurutnya, pertama kali ia melihat personel Polres Tasikmalaya melantunkan salawat dan menabuh marawis di media sosial. Pada peringatan Hari Santri lalu, penampilan sholawat dan marawis Polres Tasikmalaya Viral di aplikasi TikTok. 

"Yang viral pertama ketika Hari Santri yaitu Polres Tasikmalaya melantunkan sholawat dan marawis," kata Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI H Cuncun A Syamsul Rizal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut