get app
inews
Aa Read Next : Mesranya Uu dan Bima Arya saat Jalan-Jalan di Kota Tasikmalaya, Sinyal Duet Pilgub Jabar 2024?

Artis Dangdut Asal Tasikmalaya Cucu Cahyati Terjun ke Dunia Politik: Berbakti untuk Daerah Kelahiran

Minggu, 06 November 2022 | 17:36 WIB
header img
Artis Dangdut Asal Tasikmalaya Cucu Cahyati Terjun ke Dunia Politik: Berbakti untuk Daerah Kelahiran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id –  Artis dangdut asal Tasikmalaya, Cucu Cahyati, ikut mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 di Kota Tasikmalaya yang digagas Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, Minggu (6/11/2022).

Cucu Cahyati yang turun ke dunia politik dengan bernaung di Partai Nasdem, mengatakan, deklarasi Anies Baswedan untuk presiden 2024 di kota kelahirannya sangat luar biasa. Ia mengaku baru kali ini bisa menghadiri deklarasai dukungan untuk Anies Baswedan menjadi calon presiden dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, deklarasi hari ini saya bisa datang. Semangatnya luar biasa. Nasdem merupakan salah satu partai yang mendukung Pak Anies sebagai presiden,” kata Cucu.

Menurutnya, dengan banyaknya dukungan dari para relawan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden, membuat dirinya dan partai semakin optimis dalam menyongsong pilpres 2024.

“Tentunya optimis sekali ya pak Anies bisa jadi presiden,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut