get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Kota Amankan Sejumlah Kendaraan Berknalpot Bising

Sepeda Motor yang Dicuri Ditemukan Polres Tasikmalaya Kota, Korban: Terima Kasih Pak Kasat Reskrim

Kamis, 03 November 2022 | 16:37 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agungn Tri Poerbowo menyerahkan kunci motor kepada korban sindikat curanmor di Mapolres Tasikmalaya Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Salah seorang korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Eris, warga Kota Tasikmalaya, bersyukur sepeda motor Honda Vario miliknya yang hilang dicuri ditemukan kembali oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Korban kehilangan sepeda motornya di parkiran Pasar Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Eris mengatakan, saat itu dirinya sedang berjualan di lantai dua bangunan Pasar Pancasila. “Kita parkir di sana (Pasar Pancasila) sebelum adzan subuh. Kita fokus jualan di lantai dua Pasar Pancasila. Saat itu hujan juga lebat. Ketika saya ke bawah melihat motor sudah tidak ada di tempat parkir,” kata Eris, Kamis (3/11/2022).

Ia menuturkan, pihaknya kemudian menanyakan kepada petugas parkir dan mencarinya di lokasi pasar tapi tetap tidak ketemu. Ia pun melaporkan kehilangan sepeda motor ke Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota.

“Kita konfirmasi ke tukang parkir tapi tetap tidak ada. “Kita laporan ke Polsek Tawang. Alhamdulillah, sekarang sudah ditemukan,” tuturnya.

Menurutnya, sepeda motor jenis metik miliknya yang hilang merupakan kendaraan untuk transportasi ke pasar dan antar jemput anak ke sekolah.

“Motor ini memang paling jelek di antara motor yang lain, tapi bagi saya motor ini sangat berharga dan bersejarah. Sepeda motor ini sebagai kaki untuk transportasi antar jemput anak ke sekolah, belanja, dan aktivitas lainnya,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut