get app
inews
Aa Read Next : PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang

Kawan Lama Grup Bersih-bersih Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Berikan Sarana Prasarana Kebersihan

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 12:49 WIB
header img
Kawan Lama Grup Bersih-bersih Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Berikan Sarana Prasarana Kebersihan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Menurutnya, sektor industrial dan commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Sejahtera, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, dan Depo Teknik.

“Pada consumer retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom

furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet

Kingdom, Home Galleria, Selma ATARU, Pendopo, dan Eye Soul,” ungkapnya.

“Pada sektor Food & Beverage, merek usaha yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living,” imbuhnya.

Syafii menjelaskan, dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan.”

“Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, pengurus DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Abun Banudin mengatakan, mewakili seluruh pengurus DMK, pihaknya sangat berterimakasih atas aksi bersih-bersoh dan sosial berupa pembarian donasi untuk kemaslahatan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

“Memakmurkan masjid itu bukan hanya sebatas melaksanakan ibadah sholat saja, tapi menjaga kebersihan lingkungan juga termasuk di dalamnya. Kami sangat mengapresiasi dan bersyukur atas apa yang telah dilakukan oleh Kawan Lama Grup untuk Masjid Agung Kota Tasikmalaya,” kata Abun.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut