get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 7 Juli 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Kawan Lama Grup Bersih-bersih Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Berikan Sarana Prasarana Kebersihan

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 12:49 WIB
header img
Kawan Lama Grup Bersih-bersih Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Berikan Sarana Prasarana Kebersihan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Living Plaza Tasikmalaya dan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, Kawan Lama Grup Tasikmalaya gelar aksi sosial bersih-bersih lingkungan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Jumat (28/10/2022).

Bersih-bersih kawasan Masjig Agung Kota Tasikmalaya menjelang pelaksanaan sholat Jumat dilakukan oleh puluhan karyawan dan karyawati dari berbagai merek dagang yang tergabung dalam Kawan Lama Grup Tasikmalaya seperti Ace, Informa, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, Selma dan Living Plaza.

Selain aksi bersih-bersih, dilakukan juga penyerahan alat-alat atau sarana prasana kebersihan dari Kawan Lama Grup kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), berupa sapu, alat pel, tampat sampah, serta 3 rak untuk penyimpanan Alquran.

“Barang-barang donasi yang diserahkan kepada pihak pengelola Masjid Agung Kota Tasikmalaya adalah tempat sampah 120 liter, sapu kebun, alat pel, dan rak buku untuk

penyimpanan Alquran,” ujar Menejer Living Plaza Tasikmalaya, Syafii.

Ia menjelaskan, Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu industrial dan commercial, consumer retail, food dan beverage, property dan hospitality, commercial technology, serta manufacturing dan engineering.

“Semua itu dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 28 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut