get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan RE Marthadinata Tasikmalaya, 3 Korban Luka-luka

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:56 WIB
header img
7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan RE Marthadinata Tasikmalaya, 3 Korban Alami Luka-luka. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tujuh kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan RE Marthadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Rabu (26/10/2022).

Ke tujuh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, di antaranya, truk colt diesel, Pejero, Fortuner, Avanza, Sedan Corolla, Vario, dan Beat.

Dalam insiden kecelakaan tabrakan beruntun tersebut, sopir truk mengalami luka di bagian kepala dan pengendara sepeda motor Beat serta seorang anaknya luka di bagian kaki dan luka robek di kepala.

Sopir truk dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, sedangkan 2 korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit Jasa Kartini.

Menurut warga, Rohmat (39) tabrakan beruntun tersebut berawal dari truk engkel dengan nomor polisi Z 9011 TD yang melaju dari arah Indihiang menuju Simpang Lima oleng ke kiri kemudian menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan depat kantor Kredit Plus.

“Pertama menabrak mobil Fortuner yang parkir kemudian Fortuner menabrak sedan Corolla, dan kendaraan lain yang ada di depannya,” ujar Rohmat.

Ia menuturkan, ada 5 mobil dan 2 sepeda motor yang telibat tabrakan tersebut. “Tadi sopir truk dievakuasi ke mobil polisi dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut