get app
inews
Aa Read Next : Peluang Calon Independen pada Pilkada Kota Banjar 2024

Kronologi Tabrakan Ayla dan Avanza Sepeda Motor di Kota Banjar, 1 Korban Kritis

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 22:23 WIB
header img
Kronologi Tabrakan Ayla dan Avanza Sepeda Motor di Kota Banjar, 1 Korban Kritis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Kronologi tabarakan yang melibatkan dua unit mobil yajni Daihatsu Alya dan Toyota Avanza serta satu sepeda motor Honda Sonic yang terjadi di depan Gudang Bulog, Jalan Dr Husen Kartasasmita Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).

Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 20.05 WIB, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar.

Kronologi Kecelakaan

Menurut pengendara mobil Daihatsu Ayla, Ahmad Hidayat, kecelakaan terjadi saat dirinya melaju dari arah Banjar menuju Tasikmalaya.

Ketika di lokasi kejadian, ia bermaksud akan menyalip mobil Toyota Avanza yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan ada sepedah motor yang mlaju kencang.

Saat itu, Ahmad mengaku langsung membanting stir ke arah kiri dan menganai mobil Avanza. Kemudian sepeda motor yang melaku dari arah berlawanan pun menabrak mobilnya.

“Setelah kecelakaan terjadi saya lihat pengendara motor terlempar dan katanya kondisinya parah," katanya.

"Pengendara motor tersebut pun langsung dilarikan ke RSUD Banjar untuk mendapatkan perawatan," tambah dia.

Kondisi Sopir Ayla dan Avanza

Ahmad mengatakan, bahwa dirinya tidak mengalami luka. Hanya saja, ia bersama anak dan istrinya cukup mengalami trauma.

"Alhamdulillah tidak, cuma istri sama anak aja trauma," ucapnya.

Ia menyebut, pengendara mobil Avanza pun terlihat tidak mengalami luka. "Korban luka hanya dialami oleh pengendara motor saja. Tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Sementara itu, peristiwa tabrakan ini mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Dr Husen Kartasasmita Kota Banjar mengalami kemacetan sekitar satu jam.

Kemacetan bisa terurai setelah pihak kepolisian turun dan mengatur arus lalu lintas para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut