get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Mayat Remaja Pria di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-gorong, Ini Penjelasan Polisi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:51 WIB
header img
Mayat Remaja Pria di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-gorong, Polisi mengevakuasi jenazahnya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sesosok mayat remaja ditemukan di gorong-gorong di Jalan Lukmanul Hakim, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/10/2022).

Korban diketahui bernama Muhamad Rendi Sumargi (20) warga Perum Situ Gede, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang mengatakan, korban merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang hilang sejak Jumat (14/10/2022).

“Korban kali pertama ditemukan oleh orang tua dan keluarganya yang mencari di sekitar lokasi kecelakaan. Korban ditemukan di gorong-gorong sudah dalam kondisi meninggal,” kata Kompol Cecep Bambang, Sabtu (15/10/2022).

Berdasarkan keterangan keluarga korban, lanjut Kompol Cecep, korban mengalami kecelakaan lalu lintas pada Jumat (14/10/2022) sekira pukul 02.30 WIB. korban pergi dari rumah bersama teman-temannya untuk mencari makan.

“Korban naik sepeda motor bersama seorang temannya. Kemudian 4 temannya yang lain naik mobil, satu mobil 2 orang,” ujarnya.

Ia menyebut, saat itu keadaan sedang hujan lebat dan sepeda motor korban berada di belakang mobil. Korban diduga melaju dengan kencang kemudian terjatuh bersama temannya.

“Setelah temannya tersadar dari kecelakaan itu, dia mencari korban karena hilang di tempat kejadian. Temannya tersebut kemudian langsung ke rumah korban untuk memberitahukan orang tua korban,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut