get app
inews
Aa Read Next : Santri Miftahul Huda Al Abidin Terserempet Moge di Cihaurbeuti Ciamis

Peringati Hari Santri 2022, Polres Tasikmalaya Gelar Gema Sholawat

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:21 WIB
header img
Peringati Hari Santri 2022, Polres Tasikmalaya Gelar Gema Sholawat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Santri Nasional 2022, Polres Tasikmalaya bersama para santri se-Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan gema sholawat di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (13/10/2022).

Dengan tema berdaya menjaga martabat manusia, peringatan Hari Santri Nasional ini diharapkan dapat lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat terutama para santri.

"Hari ini kita melaksanakan peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Mako Polres Tasikmalaya. Kita bersholawat bersama para santri se-Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery, Kamis (13/10/2022).

Menurutnya, peringatan Hari Santri ini sebagai wujud penghormatan terhadap perjuangan santri dalam membantu perjuangan bangsa merebut kemerdekaan dan kontribusi santri dalam pembangunan bangsa Indonesia.

"Tasikmalaya itu kan terkenal dengan sebutan kota santri. Banyak pesantren dan santri di Tasikmalaya sehingga sudah sepatutnya kita memperingati Hari Santri. Santri turut berjuang dalam perjuangan bangsa Indonesia," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut