Logo Network
Network

Konsumsi Sabu untuk Tambah Stamina dan Vitalitas, Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Heru Rukanda
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 23:33 WIB
Konsumsi Sabu untuk Tambah Stamina dan Vitalitas, Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditangkap Polisi
Konsumsi Sabu untuk Tambah Stamina dan Vitalitas, Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditangkap Polisi. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya mengamankan seorang kakek berinisial MM (58) yang mengonsumsi sabu-sabu. Tersangka diamankan wilayah Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, polisi juga mengamankan 6 tersangka lainnya yang juga menyalahgunakan narkotika jenis sabu dan obat-obat psikotropika.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suherdi Hery mengatakan, pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukumnya tersebut merupakan hasil dari penyelidikan dan informasi dari masyarakat.

“Dalam 2 Minggu ini, kami mengamankan 7 tersangka penyalahgunaan narkoba baik pengedar maupun pemakai dari jenis sabu-sabu dan obat-obatan psikotropika,” kata AKBP Suherdi saat rilis ungkap kasus narkoba di Mapolres Tasikmalaya, Senin, (3/10/2022).

Ia menjelaskan, ke-7 tersangka yang diamankan masing-masing berinisial RH (34), RO (28), AS (52), MM(58), RAA (25), YP (26) dan JP (22). Dari ke-7 tersangka, satu tersangka sudah berusia lanjut yakni MM. Tersangka berinisial MM (58) kedapatan memiliki sabu-sabu dan mengonsumsinya.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka MM ini memakai narkoba untuk menambah stamina dan vitalitas. Kita masih kembangkan kasusnya, apakah tersangka ini juga mengedarkan atau tidak,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini