Logo Network
Network

Pertina Kota Tasikmalaya Targetkan 3 Emas di Porprov Jabar 2022, Asah Atlet dengan Sparing Season

Kristian
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:34 WIB
Pertina Kota Tasikmalaya Targetkan 3 Emas di  Porprov Jabar 2022, Asah Atlet dengan Sparing Season
Pertina Kota Tasikmalaya Targetkan 3 Emas di Porprov Jabar 2022, Asah Atlet dengan Sparing Season. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPertina Kota Tasikmalaya targetkan 3 medali emas dalam ajang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 mendatang di Subang. Untuk mencapai target tersebut, Pertina Kota Tasikmalaya pun terus meningkatkan porsi latihan para atletnya.

Di samping itu, Pertina Kota Tasikmalaya juga rutin melakukan sparing season dengan para atlet tinju dari luar daerah, seperti dari Pertina Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, dan atlet tinju dari Bandung.

Sparing season dilaksanakan di basecam Pertina Kota Tasikmalaya di Jalan Argasari, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (29/9/2022).

Ketua Harian Pertina Kota Tasikmalaya Eman Sulaeman mengatakan, sparing season dengan beberapa pertina di Jawa Barat ini diikuti oleh 24 atlet yang akan berlaga di Porprov 2022 mendatang.

“Sparing season ini merupakan salah satu pertandingan percobaan sebelum nantinya para atlet dari Pertina Kota Tasikmalaya akan melakoni pertandingan diajang resmi Porprov Jabar 2022 di Subang,” kata Eman.

Sparing season yang dilakukan Pertina Kota Tasikmalaya, lanjut Eman, sebagai ajang untuk meningkatkan dan mengasah skill serta ketahanan fisik, dan mental para atlet.

“Kami harap diajang porprov nanti, para atlet khususnya dari Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan medali emas, karena sudah lama kita tidak mendapatkan itu (medali emas)," ujarnya.

“Melihat potensi para atlet, saya sangat optimis dapat meraih prestasi di ajang porprov. Kita sudah sering melakukan pertandingan percobaan, dan target 3 medali emas harus didapatkan," tandasnya.

Pembina sekaligus Penasehat Pertina Kota Tasikmalaya, Asep Cenih mengatakan, dengan melihat kemampuan para atlet tinju saat ini, dirinya bersama pengurus lainnya optimis cabang olahraga (cabor) tinju bisa meraih prestasi untuk membawa harum nama Kota Tasikmalaya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.