get app
inews
Aa Read Next : Hujan Deras Picu Pergerakan Tanah di Sodonghilir Tasikmalaya, 7 Rumah Terdampak

Pertina Kota Tasikmalaya Targetkan 3 Emas di Porprov Jabar 2022, Asah Atlet dengan Sparing Season

Kamis, 29 September 2022 | 20:34 WIB
header img
Pertina Kota Tasikmalaya Targetkan 3 Emas di Porprov Jabar 2022, Asah Atlet dengan Sparing Season. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian.

“Untuk persiapan  Porprov 2022 ini, atlet tinju dari Kota Tasikmalaya sudah siap. Jadi insyaAllah bisa masuk untuk mendapatkan medali emas dan pastinya itu harus," ucapnya.

Ia menuturkan, Pertina Kota Tasikmalaya ingin membuat sejarah, pasalnya pada porprov yang lalu Kota Tasikmalaya hanya mengirimkan 2 atlet saja.

“Tahun ini kita akan buat sejarah dengan mengirimkan 8 atlet, 6 atlet pria dan 2 atlet perempuan. Itu sudah sangat bagus, artinya motivasi dan khans terhadap cabor tinju itu animonya sangat luar biasa. Apalagi atlet yang sekarang sudah mulai memperlihatkan kemampuannya," tutur Asep.

Ia menambahkan, dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya tidak hanya bersifat materi saja, tetapi spirit dan motivasi harus diberikan kepada para atlet yang akan berjuang nanti.

“Kita punya pendukung yang solid, yang sangat cinta terhadap tinju. Ada temen-temen yang lain yang tentunya akan siap mendukung dari segi materi maupun dukungan yang lainnya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut