get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Produk Opak Bakar Bojonggambir Tasikmalaya Banjir Pesanan Termasuk dari Kota Besar

Ninja Xpress Jalin Kemitraan dengan TikTok Shop Indonesia, Dukung PEN dan Perkembangan UMKM

Rabu, 07 September 2022 | 10:30 WIB
header img
Ninja Xpress Jalin Kemitraan dengan TikTok Shop Indonesia, Dukung PEN dan Perkembangan UMKM. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan mendorong perkembangan usaha menengah kecil menengah (UMKM) di Indonesia pasca pandemi Covid-19, Ninja Xpress bangun kesepakatan kemitraan dengan TikTok Shop Indonesia.

Ninja Xpress sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi terus berkomitmen dalam membantu UMKM dalam mengirimkan barang kepada konsumen. Untuk itu, Ninja Xpress telah dipilih oleh TikTok Shop Indonesia sebagai mitra logistiknya.

Melalui kemitraan ini, transaksi belanja online yang dilakukan pada TikTok Shop Indonesia akan diambil dari penjual, disortir di dalam, dan dikirimkan ke pembeli oleh kurir Ninja Xpress.

Kolaborasi yang dibangun Ninja Xpress dengan TikTok Shop Indonesia antara lain, untuk membantu peningkatan penjualan UMKM dengan menyediakan dan memfasilitasi pelaku usaha dalam mengekspansi bisnisnya pada platform TikTok Shop.

Tidak hanya itu, Ninja Xpress melalui kemitraan ini juga mempertegas semangat membantu UMKM sampai di tujuan, dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman paket yang didedikasikan khusus untuk penjual TikTok Shop di Indonesia.

Kolaborasi yang dijalin ini didasari dari kesamaan misi Ninja Xpress bersama TikTok Shop Indonesia, untuk memberdayakan UMKM nasional secara optimal dan mempermudah kinerja operasional pelaku usaha dengan cara memberikan pengalaman berjualan dan berbelanja dengan mudah dan lancar.

“Masuknya Rocket Internet 2011 pada Wilayah Asia Tenggara telah menggerakkan gelombang e-commerce, mengakselerasi pertumbuhan Ninja Xpress sejak perusahaan ini didirikan pada 2014,” ujar CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa dalam keterangan resminya, Rabu (7/9/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut