get app
inews
Aa Read Next : Pipa Transmisi Air Baku PDAM Tirta Galuh Ciamis Terputus Akibat Luapan Sungai Citanduy

Isak Tangis Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Pecah saat Jenazah Tiba di Kamar Mayat

Sabtu, 03 September 2022 | 18:50 WIB
header img
Isak Tangis Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Pecah saat Jenazah Tiba di Kamar Mayat. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Isak tangis keluarga korban tenggelam di Sungai Citanduy pecah saat jenazah tiba di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Sabtu (3/9/2022).

Korban bernama Dika (20) ditemukan di dasar sungai oleh Tim SAR gabungan dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, Basarnas, BPBD Kota Tasikmalaya, serta relawan dan masyarakat.

Jenazah korban ditemukan sekira pukul 13.30 WIB dengan kedalaman sekira 3 meter dan berjarak sekitar 15 meter dari lokasi korban tenggelam.

Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kedatangan jenazah pun telah dinanti oleh keluarga. Isak tangis keluarga pun pecah saat kantong jenazah dikeluarkan dari dalam mobil ambulans untuk dibawa ke kamar mayat.

Diketahui, korban merupakan warga Kampung Cipaingen, Keluarahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Korban adalah anak ketiga dari 5 bersaudara.

Sri Mulyati, ibu korban mengaku terpukul dengan kabar tenggelamnya korban di Sungai Citanduy.

“Masih syok, gak nyangka anak saya meninggal gara-gara tenggelam,” ujar Sri saat melihat jenazah anaknya di kamar mayat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut