Seorang Nenek Ditemukan Tewas Telentang di Selokan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Asep Juhariyono
.
Selasa, 16 November 2021 | 18:02 WIB
Seorang nenek ditemukan tewas telentang di selokan di Kampung Genteng, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikamlaya, Selasa (16/11/2021). (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id – Seorang nenek ditemukan tewas disebuah selokan di Kampung Genteng, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Selasa (16/11/2021).

Mayat nenek berusia 66 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang memang sedang mencari keberadaan si nenek.

Saat ditemukan, mayat nenek yang diketahui bernama Een (66) warga setempat dalam kondisi telentang dengan tangan kanan berada di atas kepalanya.

Menurut ketua RW 01 Cilamajang, Pipit (40) mengatakan, nenek Een selama ini tinggal seorang diri. Korban diketahui hilang sejak pagi dan baru ditemukan pada siang harinya.

“Nenek Een tinggal sendiri. Dia punya anak tapi tidak tinggal bareng. Katanya mau cari kayu bakar. Tadi ditemukan oleh para pemuda,” ujar Pipit.

Sementara itu, Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di selokan.

Pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama anggota dan babinsa, dan benar saja ada sesosok mayat yang berada di dalam selokan.

“Tadi kami mendapatkan laporan sekitar pukul 14.00 WIB. Kami kemudian berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk olah TKP,” ujar Sunarjono.

Kata dia, saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi telentang lengkap dengan pakaian yang dikenakannya.

Kondisi air selokan atau parit cukup deras, sehingga semula korban diduga terbawa arus air. Di lokasi kejadian, petugas menemukan bekal si nenek berupa dua bungkus nasi timbel, sebotol air teh, dan tali kain yang diduga untuk mengikat kayu bakar.

“Kami bersama tim inafis melakukan olah TKP. Semula kita kira terbawa hanyut karena air cukup deras,” kata dia.

Sunarjono menambahkan, mayat nenek Een langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Penyebabnya kita belum mengetahui dan jenazahnya dibawa ke kamar mayat untuk kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono
Bagikan Artikel Ini