get app
inews
Aa Read Next : Pamit Cari Rumput, Warga Rancah Ciamis Ditemukan Tewas di Bendung Ranto Sungai Cijolang

Nenek Rihayati Tewas Tersambar KA Turangga 

Rabu, 15 September 2021 | 15:32 WIB
header img
Nenek Rihayati warga Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di tepi rel kereta api. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA,iNews.id – Nasib nahas dialami Rihayati. Nenek berusia 60 tahun ini ditemukan meninggal dunia di tepi rel kereta api KM 268 petak 6/7, Kampung Kersasari, RT01, RW 06, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Korban diduga tersambar KA Turangga jurusan Surabaya – Bandung yang melintas Rabu (15/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Aep (40). Penjual kepala muda yang tak jauh dari lokasi kejadian itu awalnya melihat sesosok orang tergeletak di tepi rel kereta api.

Karena curiga, ia pun mendekatinya dan benar saja seorang nenek sudah meninggal dengan luka di beberapa bagian tubuhya.

“Sekitar pukul 03.00 WIB saya melihat ada yang tergeletak. Saya dekati dan ternyata seorang nenek yang sudah meninggal,” ujar Aep.

Saksi lainnya, M Fikri, petugas keamanan Stasiun Tasikmalaya, menyebutkan, saat dirinya piket diberitahu oleh masinis KA Turangga bahwa ada orang yang tertabrak kereta. Ia kemudian mendatangi TKP dan menemukan korban sudah meninggal.

Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. “Saya diberitahu masinis ada yang tertabrak. Kemudian saya cek dan ternyata benar,” ucapnya.

Tak lama kemudian, tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP diketahui korban mengalami luka di bagian kaki, tangan, dan kepala. Janazah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya. Pihak petugas masih menunggu keluarga korban untuk kepentingan penyelidikan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut