get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Deretan Artis Cantik Jadi Istri Pejabat Negara

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:51 WIB
header img
Artis cantik yang jadi istri pejabat negara. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin. (istimewa)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Berikut ini deretan artis cantik jadi istri pejabat negara. Para artis cantik ini tetap bisa menyesuaikan diri dengan baik walaupun berasal dari bidang pekerjaan yang jauh berbeda.  

Untuk mendukung tugas suami, mereka banyak disibukkan dengan berbagai macam aktivitas sosial.
Sebagai bentuk totalitas menjadi istri pejabat, tak jarang ada dari mereka bahkan rela mengundurkan diri dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Lantas, siapa saja mereka? Simak deretan artis cantik yang menjadi istri dari pejabat negara.

Artis cantik yang jadi istri pejabat negara

1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin yang dulunya digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Malaysia, Miller ini justru melabuhkan hatinya kepada Emil Dardak. Keduanya pun menikah pada 30 Agustus 2013 dan telah dikaruniai dua orang anak

Karena sang suami kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin banyak melakukan kegiatan yang mendukung tugas suami, seperti aktif di TP PKK Jatim. Arumi Bachsin pun tampak tak canggung karena sebelumnya ia sudah pernah mendampingi sang suami saat menjabat sebagai Bupati Trenggalek.  

2. Sonya Fatmala  

Sonya Fatmala merupakan istri Hengky Kurniawan yang banyak disibukkan dengan aktivitas mengasuh dua orang anak. Selain itu, ia juga kerap mendampingi sang suami yang bertugas sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bandung Barat.

Sebagaimana yang telah diketahui, aktor senior Hengky Kurniawan telah dilantik sebagai PLT Bupati Bandung Barat sejak 12 April 2021 setelah Bupati Aa Umbara ditahan KPK dalam kasus korupsi. Pengangkatan Hengky Kurniawan ini dilakukan karena sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.  

3. Chacha Frederica

Sudah jarang terlihat di dunia hiburan, Chacha Frederica kini lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal. Pasalnya, sang suami, Dico Ganinduto saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal.

Suami Chacha Frederica tersebut akan menjabat sampai tahun 2026 setelah resmi dilantik pada 26 Februari 2021. Karena hal inilah, Chacha Frederica dan anak-anaknya telah pindah dan ,menetap di Kabupaten Kendal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut