get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Deretan Artis Cantik Bersuami TNI, Anggun Kenakan Seragam Ibu Persit

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah deretan artis cantik bersuamikan TNI. Sebagai artis yang telah memilih menjadi seorang istri anggota TNI, penampilan mereka tetap menjadi sorotan publik.

Karena harus menemani sang suami menjalankan tugas negara, sejumlah artis cantik yang jadi istri TNI itu sudah jarang tampil di layar kaca.

Mereka lebih aktif di dalam kegiatan sosial. Bahkan, beberapa artis cantik ini kerap tampil anggun dengan mengenakan seragam ibu persit.

Penasaran, siapa saja artis cantik yang jadi istri TNI? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Rabu (10/8/2022).

1. Annisa Pohan


Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)


Artis cantik yang jadi istri TNI ada Annisa Pohan. Presenter sekaligus model ini menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang berpangkat Mayor TNI Angkatan Darat. Sebelum menikah dengan Agus, Annisa dikenal sebagai model papan atas. Bahkan dirinya pernah menjadi model salah satu shampoo ternama di Tanah Air. Namun, Agus Yudhoyono, yang merupakan putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut telah mengundurkan diri dari tugasnya dan  mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia politik.

2. Bella Saphira


Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)


Bella Saphira juga merupakan artis cantik yang menjadi istri TNI. Dia menikah dengan Letnan Jenderal Agus Surya Bakti pada 2013 silam. Setelah menikah, Bella Saphira tidak lagi muncul di televisi. Dia justru lebih memilih untuk melakukan aktivitas seperti kegiatan sosial bersama dengan ibu persit lainnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut