get app
inews
Aa Read Next : Jumat Curhat di Desa Bantarkalong Tasikmalaya Tampung Aspirasi dan Keluhan Pemuda

Bandara Wiriadinata Kembali Buka Rute Penerbangan Tasikmalaya–Jakarta, Rute Baru Tasik-Pangandaran

Rabu, 03 Agustus 2022 | 22:50 WIB
header img
Bandara Wiriadinata Kembali Buka Rute Penerbangan Tasikmalaya–Jakarta, Rute Baru Tasik-Pangandaran. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bandara Wiriadinata kembali buka rute penerbangan Tasikmalaya – Jakarta dan Jakarta – Tasikmalaya. Penerbangan di Bandara Wiriadinata sempat terhenti dampak dari pandemi Covid-19.

Rute penerbangan di Bandara Wiriadinata dibuka selama empat hari dalam sepekan. Penerbangan komersil tersebut yakni pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

Berdasarkan jadwal penerbangan di Bandara Wiriadinata untuk tujuan Tasikmalaya – Jakarta berangkat pada pukul 08.35 WIB. Sedangkan dari Jakarta – Tasikmalaya yakni di Pondok Cabe jadwal keberangkatan pukul 07.30 WIB.

Sementara itu, untuk tarif penerbangan komersil dari Bandara Wiriadinata (Tasikmalaya) ke Pondok Cabe (Jakarta) yakni sebesar Rp1,57 juta, dan dari Jakarta ke Tasikmalaya sebesar Rp 1,5 juta.

Komandan Lanud (Danlanud) Wiriadinata Letkol Penerbang (Pnb) Adi Putra Buana mengatakan, penerbangan komersil di Bandara Wiriadinata mulai dibuka kembali. Terkait dengan sarana landasan dan lainnya sudah siap, sehingga penerbangan komersil bisa dilakukan kembali.

“Alhamdulillah semua sarananya sudah siap. Hari ini juga ada penerbangan dari Jakarta ke Tasikmalaya dari maskapai Susi Air,” kata Letkol PNB Adi Putra Buana, Rabu (3/8/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut