get app
inews
Aa Read Next : Duda dan Janda di Taraju Tasikmalaya Ogah Nikah Lagi, Hanya 10 Persen yang Kembali Berumah Tangga

​​​​​​​5 Cara Menaklukan Hati Janda, Para Pria yang Ingin Menikahinya Wajib Tahu

Kamis, 28 Juli 2022 | 06:05 WIB
header img
5 Cara Menaklukan Hati Janda, Para Pria yang Ingin Menikahinya Wajib Tahu. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Untuk merebut hati seorang janda memang tidaklah mudah. Hatinya yang pernah terluka akibat kegagalan dalam membangun sebuah rumah tangga, tentunya akan sulit bagi dia bisa menerima dengan cepat seorang pria untuk mengisi ruang kosong dalam sanubarinya.

Lalu, bagaimana caranya untuk bisa merebut hati seorang janda? Jika Anda kepincut dengan seorang janda dan berniat untuk menikahinya, maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah merebut hatinya dan pastikan dia tak salah mendapatkan pasangan hidup selanjutnya.

Memang tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Nah, berikut 5 cara untuk merebut  hati janda bagi para pria yang ingin menikahinya.

1. Percaya Diri

Cara menaklukkan hati janda berikutnya adalah percaya diri. Terlepas dari kenyataan bahwa seorang janda mungkin banyak berbicara tentang mendiang pasangan atau konflik masa lalu, mereka telah memilih Anda sebagai kekasih.

Mereka telah memilih untuk membiarkan Anda masuk ke dalam hati mereka yang terluka dan berduka. Artinya, janda tersebut telah berusaha membuka diri dan mengambil risiko kehilangan lagi, untuk bersama Anda.

Jangan merasa terancam atau dibayangi oleh masa lalu mereka. Anda adalah tempat yang aman untuk kesedihan mereka dan tempat yang aman untuk cinta mereka.

Jadi, percaya dirilah bahwa cinta mereka akan menjadi milik Anda.

2. Bersyukur

Cara menaklukkan hati janda yang lain adalah bersyukur. Dia telah selamat dari rasa sakit dan penderitaan yang tak terlukiskan setelah Anda datang dalam kehidupannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut