get app
inews
Aa Read Next : Duda dan Janda di Taraju Tasikmalaya Ogah Nikah Lagi, Hanya 10 Persen yang Kembali Berumah Tangga

Main ke Rumah Janda, Ketua KPU Luwu Utara Digerebek Warga

Jum'at, 24 November 2023 | 21:12 WIB
header img
Main ke Rumah Janda, Ketua KPU Luwu Utara Digerebek Warga. Foto: Ilustrasi

MASAMBA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, yang diidentifikasi berinisial HV, digerebek oleh sekelompok warga di rumah seorang janda berinisial OD di Perumahan Bukit Hadapan, Kelurahan Bone Tua, Masamba, pada Jumat (24/11/2023). 

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Jodi Titalepta, menjelaskan, setelah sholat Jumat, warga mendatangi rumah tersebut dan menemui HV di ruang tamu. Karena banyaknya massa, HV kemudian diamankan ke rumah seorang ustaz setempat.

AKP Jodi mengatakan HV dan OD bekerja satu kantor di KPU Kabupaten Luwu Utara. Terkait keluhan warga perihal perilaku HV yang sering berkunjung pada malam hari, Jodi mengakui kejadian tersebut bukan kali pertamanya.

"Sudah pernah terjadi dulu, tapi kan sudah ditegur jadi sudah lama dia tidak pernah ke sana, baru tadi siang dia singgah lagi setelah dari kampungnya di Salassa," kata AKP Jodi seperti dikutip iNews.id, Jumat (24/11/2023).

Jodi membantah adanya pernikahan antara HV dan OD. Orang tua perempuan tidak setuju anaknya dinikahkan karena dianggap sebagai persetujuan terhadap tindakan penggerebekan.

"Orang tua perempuan mengatakan bahwa jika dinikahkan, itu berarti mereka dianggap bersalah dan berbuat hal yang tidak terpuji," tambah Jodi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut