get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Kota Bersama Satpol PP Imbau Warung Nasi Tak Buka Siang Hari Selama Ramadhan

Jaga Ketertiban! Tidur di Jalur Pedestrian, Satpol PP Bangunkan Remaja Citayam Fashion Week

Rabu, 20 Juli 2022 | 08:35 WIB
header img
Jaga Ketertiban! Tidur di Jalur Pedestrian Dukuh Atas, Satpol PP Bangunkan Remaja Citayam Fashion Week. (Foto: Instagram @satpolpp.dki)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Kali ini viral lagi video yang menunjukkan remaja-remaja yang tertidur pulas hingga pagi di jalur pedestrian. Fenomena Citayam Fashion Week kembali menuai sorotan.

Setelah sebelumnya juga sempat viral lantaran memenuhi jalanan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat untuk pembuatan konten.

Remaja-remaja itu pun terlihat rela menghabiskan malam hingga pagi hari, foto tersebut diunggah oleh laman Instagram @satpolpp.dki. Unggahan tersebut memperlihatkan mereka tertidur pulas di jalur pedestrian kawasan Stasiun BNI City dan juga Stasiun Sudirman.

Alhasil, tim Satpol PP DKI Jakarta membangunkan anak-anak tersebut di pagi hari karena mengganggu pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut.

"Tidur ada waktunya, bangun ada waktunya. Ruang publik Jakarta terbuka untuk semua, ketertiban Jakarta tanggung jawab semua," tulis akun Instagram @satpolpp.dki dikutip Selasa (19/7/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut