get app
inews
Aa
Read Next : Indonesia Vs Yordania Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong Kirim Ancaman Serius untuk Tim Lawan

Kiper Australia Mirip Atta Halilintar Jadi Obat Kecewa Netizen Setelah Timnas U-23 Kalah

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:07 WIB
header img
Kiper Timnas Australia U-23 Nicholas Suman disebut netizen Indonesia mirip Atta Halilintar. (Foto: Twitter/@tvindonesiawkwk)

DUSHANBE, iNews.id - Ada hal menarik di balik kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Australia dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. 

Fokus mereka tertuju kepada wajah salah satu pemain lawan yang dianggap mirip youtuber kondang Atta Halilintar. Timnas Indonesia U-23 melawan Australia di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021). Dalam laga leg pertama itu Bagus Kahfi dan kolega tumbang 2-3. 

Fokus tak hanya soal hasil laganya, tapi juga pada satu pemain lawan yaitu kiper bernama Nicholas Suman. Suman tampil 90 menit mengawal gawang tim Kangguru. Hanya sesekali wajahnya disorot karena Australia mampu mendominasi jalannya laga. 

Namun sekalinya disorot, netizen Indonesia rupanya jadi gagal fokus. Menurut fans sepak bola tanah air wajah Suman mirip dengan youtuber yang juga pemilik klub Liga 2 AHHA PS Pati. 

“Bosen ngurus AHHA Ps Pati, @Attahalilintar terpantau banting stir dan pilih jadi kiper Australia U-23,” tulis akun @theindonesiafootball yang dikutip pada Rabu (27/10/2021). 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut