get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Geger, Pria di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Telentang di Atas Rel Kereta Api hingga Tergilas

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:22 WIB
header img
Geger, Pria di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Telentang di Atas Rel Kereta Api hingga Tergilas. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pria berinisial AS (28) warga Desa Sukadana, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tiduran telentang di atas rel kereta api hingga akhirnya tergilas.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB di perbatasan Kecamatan Ciawi dan Kecamatan Sukaresik, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/7/2022). Kejadian itu pun membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Saksi mata di lokasi kejadian, Nurul Samsul Huda (25) mengatakan, korban loncat dari atas tanggul samping rel kereta api. Korban kemudian jongkong dan berbaring di atas rel.

“Pas kereta api sudah kelihatan, orang itu (korban) lompat dari atas. Pas kereta sudah dekat langsung tiduran dan tertabrak,” kata Nurul.

Menurutnya, korban datang ke lokasi bersama temannya naik sepeda motor Honda Supra. Mereka kemudian pergi ke atas dan terlihat sedang ngobrol. Korban dan temannya sempat membeli rokok di warung.

“Sempat lewat sini beli rokok. Naik motor berdua sama temannya. Gak tahu ngobrol apa di sana. Aku lihat dia lompat langsung tiduran di rel dan ketabrak kereta api Pasundan tujuan Kiaracongong-Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, AKP Karyaman mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat ada orang yang tertabrak kereta api. Pihaknya kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar ada korban seorang laki-laki yang diperkirakan berusia 28 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut