get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Aotopsi Jenazah Janda Muda dan Pasangannya, Kondisinya Sudah Membengkak Alami Luka Dibagian Leher

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:30 WIB
header img
Aotopsi Dilakukan Hari ini, Kondisi Dua Jenazah dalam Kamar Kos Sudah Membengkak. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

Dari keterangan yang berhasil dihimpun iNewsTasikmalaya.id, jenazah perempuan bernama Widianingsih (42) petugas sekuriti PT Tiodore, sedangkan yang laki-laki bernama Sut (56) seorang purnawirawan TNI-AD dan bekerja di PT KGB Bandung. 

Kedua jenazah korban ditemukan meninggal dengan luka di bagian leher. Sampai saat ini Polres Tasikmlaya Kota masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Sebagaimana diberitakan, warga Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya dibuat gempar. Pasalnya di salah satu kamar kosan di kampung tersebut ditemukan dua jenazah laki-laki dan perempuan. 

Saat ditemukan kedua korban  berlumuran darah dan dalam posisi tertidur. Peristiwa penemuan mayat tersebut berlangsung Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan Atun Mokodas (55), Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar, korban perempuan bernama Widia yang bekerja sebagai petugas keamanan di pabrik garmen PT Tiodore. 

Sedangkan laki-laki yang usianya diperkirakan lebih tua dari sang perempuan warga Kota Cimahi. "Yang perempuan statusnya janda. Dia mengontrak kamar kos disini," kata dia kepada para wartawan di TKP. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut