get app
inews
Aa
Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Aotopsi Jenazah Janda Muda dan Pasangannya, Kondisinya Sudah Membengkak Alami Luka Dibagian Leher

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:30 WIB
header img
Aotopsi Dilakukan Hari ini, Kondisi Dua Jenazah dalam Kamar Kos Sudah Membengkak. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Kondisi dua jenazah yang ditemukan di sebuah kamar kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, sudah membengkak

Dengan kondisi mayat tersebut diperkirakan keduanya meninggal dunia sekitar 1x24 jam sebelum ditemukan Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut penuturan Dokter Forensik RSUD Slamet Garut, dr Fahmi Arief Hakim, dari hasil pemeriksaan terhadap kedua jenazah kondisinya sudah membengkak. 

"Kondisi mayat sudah membengkak. Diduga ada luka pada bagian leher, tetapi otopsi dilakukan bukan hanya mencari sebab kematian. Aspek kekerasan, apakah ada kesesuaian, pola luka juga diperiksa," kata dia kepada para wartawan.

Arief belum bisa memberikan keterangan luka terdapat pada kedua korban. Apakah luka tersebut akibat benda tumpul, keras, dan lain sebagainya. 

Ia mengatakan fakta tersebut masih sedang dilakukan penyelidikan oleh polisi. "Luka di daerah leher kedua korban. Untuk detailnya sudah diperiksa polisi, bentuk penyebab untuk diolah dengan TKP

Apakah ini murni tindakan pembunuhan, bunuh diri, atau kecelakaan masih belum bisa disimpulkan," ujar dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut