get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Pemkot Tasikmalaya Tanggung Biaya Perawatan Korban Terseret Ombak di Pantai Legok Jawa Pangandaran

Jum'at, 08 Juli 2022 | 19:54 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Tanggung Biaya Perawatan Korban Terseret Ombak di Pantai Legok Jawa Pangandaran. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya bakal menanggung seluruh pembiayaan korban terseret ombak di Pantai Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan saat takziyah ke keluarga korban meninggal dunia di Kampung Cibangun Kaler, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Kamis (7/7/2022) malam.

“Keluarga jangan khawatir dan untuk tetap tenang khususnya terkait urusan pembiayaan perawatan korban dan ambulans insyaAllah semua kami tanggung,” ujar Ivan Dicksan.

Menurut Ivan, pihaknya telah menginstruksikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya untuk berkoorinasi dengan Dinkes Pangandaran untuk mengurus segala urusan administrasinya.

“Karena ini musibah, insyAllah semuanya akan diselesaikan,” ujarnya.

Ivan juga mengucapkan duka cita dan bela sungkawa kepada keluarga para korban atas peristiwa yang menimpa anak-anak dan remaja yang merupakan keluarga ikatan remaja masjid (Irema) Nurul Huda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut