Logo Network
Network

Jenazah Siti Munawaroh akan Dimakamkan di Cisempur, Keluarga: Terima Kasih, Siti Sudah Ditemukan

Heru Rukanda
.
Senin, 27 Juni 2022 | 13:47 WIB
Jenazah Siti Munawaroh akan Dimakamkan di Cisempur, Keluarga: Terima Kasih, Siti Sudah Ditemukan
Jenazah Siti Munawaroh akan Dimakamkan di Cisempur, Keluarga: Terima Kasih, Siti Sudah Ditemukan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jenazah Siti Munawaroh, korban meninggal dunia kecelakaan bus masuk jurang di Rajapolah, Tasikmalaya, akhirnya ditemukan, Senin (27/6/2022).

Pencarian selama tiga hari yang dilakukan tim gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI-Polri dan relawan membuahkan hasil. Korban Siti Munawaroh (30) warga Cisempur, Jatinangor, Sumedang, ditemukan tertimbun tanah sedalam lebih kurang satu meter.

Jenazahnya ditemukan berada di lokasi kecelakaan dalam kondisi utuh. Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Dengan telah ditemukannya jenazah Siti Munawaroh, proses pencarian korban bus pariwisata PO City Trans Utama (CTU) yang masuk jurang pun dihentikan dan dianggap selesai.

Paman korban, Rahmat (50) bersyukur akhirnya keponakannya yang bernama Siti Munawaroh ditemukan meski dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Saya ucapkan terima kasih atas ditemukannya Siti Munawaroh. Kepada BPBD Sumedang Pak Atang, terima kasih dan mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan mungkin karena terbawa emosi. Kepada petugas Tasikmalaya saya bangga sekali. Terima kasih,” ujar Rahmat, Senin (27/6/2022).

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.