get app
inews
Aa Read Next : Besok, Jenazah Kakak Adik Penghafal Alquran Korban Kecelakaan di Tol Japek KM 58 Dibawa ke Ciamis

Jenazah Siti Munawaroh akan Dimakamkan di Cisempur, Keluarga: Terima Kasih, Siti Sudah Ditemukan

Senin, 27 Juni 2022 | 13:47 WIB
header img
Jenazah Siti Munawaroh akan Dimakamkan di Cisempur, Keluarga: Terima Kasih, Siti Sudah Ditemukan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

Ia menuturkan, jenazah Siti Munawaroh akan langsung dibawa ke Sumedang untuk segera dimakamkan. “InsyaAllah hari ini langsung dibawa ke rumah duka di Cisempur, Jatinangor, Sumedang, dan dimakamkan hari ini juta,” kata dia.

Diketahui, Siti Munawaroh merupakan korban terakhir yang berhasil dievakuasi tim SAR gabungan. Jenazahnya ditemukan terkubur tanah di lokasi kejadian. Korban bersama suami beserta anak dan orangtuanya mengikuti rombongan SDN Sayang untuk berwisata ke Pangandaran.

Bus pariwisata yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Bus dengan nopol B 7701 TGA yang membawa 58 penumpang tersebut jatuh masuk jurang sedalam lebih kurang 20 meter. Dalan insiden kecelakaan bus itu, 4 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut