get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Galuh Putra Tumbangkan Mutiara 97 Putih dengan Skor 2-0

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:10 WIB
header img
Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Galuh Putra Tumbangkan Mutiara 97 Putih dengan Skor 2-0. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Galuh Putra Tumbangkan Mutiara 97 Putih dengan Skor 2-0

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Laga pertama Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya diawali dengan pertandingan antara Galuh Putra usia 10 tahun versus Mutiara 97 Putih.

Dalam laga perdana yang dilaksanakan di lapangan satu tersebut, tim Galuh Putra menumbangkan Mutiara 97 Putih dengan skor 2-0.

Pelatih Galuh Putra Bagus Salam mengatakan, seluruh anak-anak yang bermain bisa mengikuti instruksi yang diberikan selama latihan dan pertandingan sehingga memenangkan hasil yang positif.

"Alhamdulilah hasil yang sesuai dengan expektasi. Anak-anak menjalankan strategi yang sangat baik sesuai latihan yang mereka lakukan, dan akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan pertama ini," ujar Bagus, Sabtu (18/6/2022).

Dikatakan dia, banyak anak-anak usia dini yang memiliki potensi dalam bermain sepak bola dengan baik. Potensi mereka harus benar-benar diarahkan sehingga bisa menjadi pemain hebat.  

"Saya melihat potensi bermain anak-anak usia dini sangat bagus, di usai mereka saat ini akan sangat cepat untuk berkembang," kata dia.

Pihaknya sangat otpimis untuk menjadi juara diajang Festival Sepak Bola Usia Dini se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022 .

"Optimis, karena saya dan semua anak-anak ingin menjadi juara, apalagi ini memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PSSI," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut